Peringatan Dies Natalis Unmer Malang ke 56, Persiapkan Diri Menuju New Normal Learning

Civitas Akademika Unmer Malang Tandatangani MOU Penerapan Protokol Kesehatan Dengan Pemkot Malang
11 Juli 2020

Peringatan Dies Natalis Unmer Malang ke 56, Persiapkan Diri Menuju New Normal Learning

Donec nisl ac turpis eget massa. Integer magna orci vel neque ut lacus vestibulum ac, mattis eros. Mauris lobortis facilisis. Phasellus pulvinar felis, nec malesuada tincidunt, risus libero, pharetra ante pretium cursus. In hac habitasse platea dictumst.

Universitas Merdeka (Unmer) Malang merayakan Dies Natalis ke 56 dengan suasana khidmat ditengah masa New Normal pada Senin (06/07). Tema yang diusung dalam Dies Natalis kali ini adalah “Bersiap Menghadapi New Normal Learning” dimana sistem pendidikan telah beradaptasi dalam jaringan (online).

Ketua Umum Yayasan Perguruan Tinggi Merdeka (YPTM), H. Toegino Sukarno, SE., berpesan agar Unmer Malang senantiasa menjalankan tri dharma perguruan tinggi sekaligus sebagai pertahanan ideologi negara. Hal senada juga disampaikan oleh Rektor Unmer Malang, Prof. Dr. Anwar Sanusi, SE., M.Si., “Memasuki era new normal kita terus menguatkan sistem jaringan yang mendukung kegiatan perkuliahan sehingga mahasiswa dapat mengaksesnya dengan mudah,” tukasnya.

Pihak YPTM turut menyerahkan dua buah kendaraan operasional berupa satu unit bus dan ambulance kepada Universitas. Selain itu, sebagai bentuk kepedulian sosial kepada warga sekitar, Unmer Malang menyerahkan santunan tali asih. Puncak acara dari Dies Natalis ini adalah pemotongan tumpeng oleh Rektor yang kemudian diserahkan kepada jajaran pejabat di kalangan civitas akademika Unmer Malang.

Dies Natalis 56 Unmer Malang juga diperingati dengan acara kegiatan ilmiah, doa bersama di universitas dan unit kerja, bhakti sosial, peresmian beberapa fasilitas kampus, lomba menghias unit kerja dengan tema dies natalis serta media social awarding. Semoga pada usia 56 tahun, sebagai lembaga pendidikan, Unmer Malang akan terus melahirkan Ksatria Bhirawa Anoraga yang siap memajukan Indonesia dan menjadi kebanggaan Almamater tercinta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *