Civitas Akademika Unmer Malang Tandatangani MOU Penerapan Protokol Kesehatan Dengan Pemkot Malang

Peringatan Dies Natalis Unmer Malang ke 56, Persiapkan Diri Menuju New Normal Learning
20 November 2014
Dukung Kewirausahaan Digital Unmer Malang Luncurkan Unmer Marketplace
11 Juli 2020

Civitas Akademika Unmer Malang Tandatangani MOU Penerapan Protokol Kesehatan Dengan Pemkot Malang

Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Merdeka (YPTM), H. Tugino Soekarno, SE dan Rektor Universitas Merdeka (Unmer) Malang, Prof. Dr. Anwar Sanusi, SE., M.Si., menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan Pemerintah Kotamadya Malang dan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) terkait penerapan protokol kesehatan memasuki New Normal di Hotel Savana pada Minggu (21/06).

Undangan ini turut dihadiri oleh Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji. Dalam acara ini Pemkot Malang menyerahkan sertifikat dan piagam kepada 41 hotel dan restoran di Kota Malang yang telah memenuhi verifikasi protokol kesehatan penanganan Covid-19.

Menyambut era New Normal, Unmer Malang turut membantu program penanggulangan Covid-19 dengan memberikan edukasi dan sosialisasi kepada mahasiswa. “Unmer Malang sebagai bagian dari instansi pendidikan di Kota Malang mendukung sepenuhnya langkah antisipasi untuk mencegah penyebaran Covid-19. Semoga situasi ini dapat segera pulih sehingga perekonomian dapat berjalan seperti sedia kala,” tukas Rektor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *