UNMER Malang Bagikan Bahan Pokok untuk Mahasiswa Terdampak Covid 19

Dukung Kewirausahaan Digital Unmer Malang Luncurkan Unmer Marketplace
11 Juli 2020

UNMER Malang Bagikan Bahan Pokok untuk Mahasiswa Terdampak Covid 19

UNMER Malang memberikan perhatian besar bagi mahasiswa terdampak Covid-19 terutama mahasiswa yang berasal dari luar Pulau Jawa. Bentuk perhatian yang ditunjukan UNMER Malang adalah dengan membagikan 1400 paket sembako yang  terdiri dari beras , mie instan, sarden dan sabun mandi. Paket bantuan ini diberikan  pada mahasiswa  yang kos di Malang.

Ketua Umum Perguruan Tinggi Merdeka Malang,dan  Rektor UNMER Malang juga terjun langsung ke kos mahasiswa unruk membagikan paket bantuan sekaligus menayakan kondisi mereka. Paket sembako ini merupakan upaya kehadiran kampus dalam penangan Covid 19 di kalangan Mahasiswa UNMER Malang.  Selain paket bahan pokok, Unmer malang juga menyediakan paket kuota internet serta pemotongan biaya pendidikan semerster depan.

Secara khusus Rektor Unmer Malang menuliskan pesan pada para mahasiswa melalui surat yang disertakan dalam paket bantuan tersebut yang berisi motivasi pada para mahasiswa. Tertulis dalam surat tersebut, Rektor Unmer Malang menuliskan “Tetap semangat belajar sekalipun dalam kondisi darurat, jangan lupa selalu berdoa dan tetap berkomunikasi dengan orang dikampung halaman, serta selalu patuhi protocol kesehatan sebagai perlindungan dari Covid 19.”

Selain itu juga dibagikan secara simbolis paket sembako kepada Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas (BEMU) yang akan menyalurkan pada mahasiswa di masing-masing fakultas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *