Dewan Pengurus Korps Alumni UNMER Malang Serahkan Beasiswa Kepada Mahasiswa Berprestasi

UNMER Malang Lepas 30 Mahasiswa Outbound Program PMM Ke 3 Universitas di Indonesia
25 Agustus 2023
Upacara HUT RI Ke-78, UNMER Malang Serahkan Penghargaan Kepada Civitas Akademika Berprestasi
25 Agustus 2023

Dewan Pengurus Korps Alumni UNMER Malang Serahkan Beasiswa Kepada Mahasiswa Berprestasi

21/08/2023

Dewan Pengurus Korps Alumni Universitas Merdeka Malang membuktikan kepeduliannya terhadap para mahasiswa UNMER Malang yang menunjukkan prestasi akademik namun mengalami kesulitan finansial dalam membiayai pendidikan mereka dengan memberikan beasiswa.

Beasiswa diserahkan oleh Ketua Dewan Pengurus Korps Alumni, Dwi Cahyono secara simbolis kepada Rektor UNMER Malang, Prof. Dr. Anwar Sanusi, S.E., M.Si didampingi oleh Ketua Umum Pengurus Perguruan Tinggi Merdeka Malang, Brigjen (Purn.) Adam Suwarno Pangeran, S.Sos., M.M di Ruang Rapat Barat Gedung Rektorat, Rabu (16/8/2023).

Ketua Dewan Pengurus Korps Alumni UNMER Malang dalam sambutannya menyampaikan pentingnya peran alumni dalam mendukung perkembangan universitas dan mendorong kesuksesan para mahasiswa.

“Kami percaya bahwa investasi dalam pendidikan adalah investasi untuk masa depan yang lebih baik. Melalui beasiswa ini, kami berharap dapat membantu mahasiswa yang terhambat finansial untuk melanjutkan kuliah dan meraih prestasi,” ujar Dwi Cahyono.

Rektor UNMER Malang, Prof. Dr. Anwar Sanusi, S.E., M.Si., mengapresiasi langkah korps alumni dalam mendukung mahasiswa. “Beasiswa ini mencerminkan semangat solidaritas dalam keluarga besar UNMER. Kami berterima kasih atas kontribusi Dewan Pengurus Korps Alumni yang selalu berupaya membantu mahasiswa untuk menyelesaikan studinya.”

Ketua Umum Pengurus Perguruan Tinggi Merdeka Malang mengungkapkan harapannya atas keberlanjutan program beasiswa. “Beasiswa ini adalah langkah penting dalam memberikan kesempatan kepada para pemuda berbakat untuk menggapai cita-cita mereka.”

Melalui program ini diharapkan para penerima beasiswa akan semakin termotivasi untuk mengembangkan potensi akademik dan berkontribusi positif bagi masyarakat.

Comments are closed.

Bahasa »